Sembuhkan Asam Urat Akut Dengan Pepaya

Sembuhkan Asam Urat Akut Dengan Pepaya – Pepaya ( Carica Pepaya ) atau betik adalah tumbuhan yang berasal dari meksiki bagian selatan dan bagian utara dari amerika selatan , dan kini menyebar luas dan banyak di tanam di seluruh daerah tropis untuk di ambil buahnya . Pepaya adalah satu – satunya jenis dalam genus carica . Nama pepaya dalam bahasa indonesia di ambil dari bahasa Belanda ( Papaja) yang pada gilirannya juga mengambil dari nama bahasa arawak , ” Papaya ” . Dalam bahasa jawa pepaya di sebut ” kates ” dan dalam bahasa sunda ” Gedang ” .

dengan pepaya

Hampir 50% vitamin tersimpan dalam buah pepaya , jadi pepaya berperan penting dalam mengontrol kondisi kesehatan seseorang . Dalam artikel ini saya akan membagi kan manfaat lain dari pepaya untuk menyebuhkan asam urat , dengan menggunakan pepaya , teh dan air kelapa muda .

Cara mempuat teh pepaya kelapa

Resep ini cocok untuk penyakit asam urat , yang biasanya di sekitar persendian sering sakit , Cara memasaknya mudah , demikian juga dengan bahannya , hanya saja , tempat memesaknya tidak boleh menggunakan alat masak alumunium, di karenakan di kuatirkan beracun, karena beberapa unsur kimia dalam herbal tidak boleh bercampur dengan logam alumunium. Pokoknya apa saja asal bukan alumunium.

Bahan:

Setengah buah pepaya muda
bubuk teh apa saja
Air kelapa muda (1 butir )

  • Caranya Membuat:
    Setengah biji pepaya muda, buang biji. Jangan buang kulit. Di potong-potong, tempatkan di wadah, tambahkan 4 mangkok air sekitar 800 ml, masak hingga mendidih, setelah mendidih, kecilkan api, masak lagi 3 menit. Matikan api, tambahkan 1 sdm daun teh (teh bubuk juga boleh, teh apa saja.) Biarkan setengah jam, saring airnya, tambahkan 1 butir air kelapa muda segar.
  • Cara konsumsi:
    Minum airnya, habiskan dalam 1 hari.

Catatan: Teh pepaya kelapa, jangan di simpan di kulkas. Semoga bermanfaat !!

Sembuhkan Asam Urat Akut Dengan Pepaya

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Plugin from the creators ofBrindes :: More at PlulzWordpress Plugins